Pembangunan Sport Center Hampir Rampung, Bupati Demak Minta Masyarakat Jaga Baik-baik

Demak - Bupati Demak Eisti'anah mengatakan progres pembangunan sarana olahraga atau sport center di wilayah setempat mencapai 80 persen.

"Alhamdulillah sudah memasuki tahap pembangunan sebesar 80 persen, dan kita targetkan selesai di pertengahan tahun ini," kata Bupati Eisti, saat dihubungi, Selasa (17/1).

Dalam kesempatan tersebut, bupati juga menyampaikan bahwa sport center yang ada ini nampak sekilas sudah selesai, namun masih butuh waktu untuk penyempurnaan.

"Memang sekilas terlihat bahwa pembangunan ini sudah selesai dan bisa langsung digunakan. Namun karena kita menyadari, apabila banyak harapan tercurahkan di dalamnya, maka sebelum diresmikan, seluruh sarana prasarana harus betul-betul diselesaikan, " jelas Eisti.

Bupati berpesan agar apa yang menjadi aspirasi masyarakat ini dapat dijaga bersama, karena jelas ketika berbicara komitmen kepada jajaran pemkab, prinsip ini yang akan terus dirawat dan ditingkatkan.

“Saya minta untuk seluruh warga Kabupaten Demak yang menggunakan sport center kelak dapat dirawat sebaik baiknya nggih, jaga kebersihan, dan rawat keindahannya. Anggap sport center itu seperti milik panjenengan sendiri. Kita harus mempunyai rasa kepemilikan kita terhadap sport center yang telah dibangun ini sehingga kedepan akan tetap terawat dan terjaga,” harap Eisti.