Pemkab Demak Salurkan Bantuan Korban Banjir di Desa Wonoagung

Demak – Pemerintah Kabupaten Demak kembali menyalurkan bantuan kepada korban banjir di sejumlah desa, salah satunya di Desa Wonoagung Kecamatan Karangtengah, Senin (16/1).

Adapun bantuan yang diberikan berupa paket sembako yang berasal dari BPBD, PMI, dan Dinas Pertanian Kabupaten Demak. Bantuan diserahkan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan kepala desa setempat kepada para korban banjir.

Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Bripka Hendrik Hermawan menyampaikan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah kepada warga yang menjadi korban banjir.

“Ini bentuk kepedulian Pemerintah melalui Dinas terkait kepada para korban bencana banjir di Desa Wonoagung, semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi bapak ibu sekalian,” kata Bripka Hendrik.

Dirinya pun berpesan kepada warga untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di tengah kondisi banjir yang sedang melanda.

“Jaga keselamatan diri, keluarga dan orang-orang disekitar, segera informasikan kepada Bhabinkamtibmas ataupun Polsek Karangtengah apabila memerlukan bantuan, kami akan siap sedia untuk membantu,” pungkasnya.