Pemkab Demak Berikan Penghargaan 11 OPD dan Sekolah Berprestasi

Demak - Pemerintah Kabupaten Demak memberikan penghargaan kepada 11 organisasi perangkat daerah (OPD) dan dua sekolah yang telah menorehkan prestasi pada tingkat nasional tahun 2022, di Gedung Grhadika Bina Praja, Kamis (19/1).

Adapun perangkat daerah yang mendapatkan reward meliputi Inspektorat Daerah, Dinas Kesehatan, Dinas Komunikasi dan Informatika, BPKPAD. Kemudian, Dinpertanpangan, Dinparta, Dinsos P2PA, Dinpermades P2KB, BKPP, BAPPELITBANGDA, Bagian Hukum Setda. Sementara untuk dua sekolah, yakni SMPN 3 Mranggen dan SMAN 1 Mijen.

Bupati Demak Eisti'anah, dalam sambutannya berharap keberhasilan dan pencapaian yang luar biasa ini dapat menginspirasi, memotivasi dan menggerakkan inovasi-inovasi baru bagi perangkat daerah lainnya.

Lanjut Eiti, kedepannya tercipta sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas, berkompeten dan berintegritas tinggi dalam mengemban tugas-tugas pemerintahan di segala bidang.

"Mari bersama kita wujudkan tata pemerintahan Kabupaten Demak yang baik dan bersih. Tunjukkan outcome nyata yang dapat membantu pemerintah mewujudkan kesejahteraan masyarakat secara adil dan merata," tandasnya.

"Mari bergerak bersama, satukan tekad memperkuat tata kelola pemerintahan yang baik demi Demak bermartabat, maju dan sejahtera," pungkasnya.