Pimpinan Antara Digital Media: Radio Dukung Misi "Tersebar Satukan Negeri"

Subang - Antara Digital Media semakin serius untuk menggarap radio sebagai media penyebaran informasi untuk mendukung misi "Tersebar Satukan Negeri". Hal itu dibuktikan dengan kunjungan Pimpinan Antara Digital Media Darmadi ke sejumlah radio di daerah.

"Radio masih menjadi salah satu media yang cepat dan efektif dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat," ujar Darmadi saat kunjungan silaturahmi ke Radio Benteng Pancasila (Benpas) Subang, Selasa (24/1).

Darmadi berkaca dari kesuksesan perusahaan yang dipimpinnya melakukan siaran bersama "Suara Serumpun" dengan Bernama Radio Malaysia. Ia bertekad menerapkan hal yang sama dengan radio di seluruh Tanah Air.

"Dengan Bernama Radio, kami bertukar informasi agar para WNI yang ada disana mengetahui 'update' terbaru dari Tanah Air. Begitu juga sebaliknya oleh pihak Bernama Radio," ujarnya.

Darmadi menambahkan, untuk materi siaran pun dikemas dengan ringan agar pendengar tidak bosan.

"Hal itu juga yang ingin kami terapkan di sini. Apalagi kita tahu, radio-radio milik daerah punya banyak pendengar setia. Ini juga berguna untuk saling bertukar informasi mengenai potensi-potensi wisata di daerahnya masing-masing," pungkasnya. 

Sebagai informasi, Antara Digital Media tengah menjajaki kerja sama dengan Persatuan Radio Televisi Publik Daerah atau Persada.id dan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Abdi Persada milik Pemprov Kalimantan Selatan.

Turut menerima kunjungan Darmadi, Kepala Dinas Kominfo Subang Dwinan Marchiawati, Kepala UPTD Radio Benpas Subang R. Dentjik Jonis, dan Kepala Bidang TIK Diskominfo Subang Aries Witarsyah.