Gelar Sholawat Hari Jadi ke-448, Plt Bupati Mansur Harap Pemalang Diridhoi

Pemalang – Pemalang Bersholawat menjadi salah satu rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Pemalang ke-448 Tahun 2023. Dilaksanakan di Alun-Alun Pemalang Selasa (24/1) malam, acara menghadirkan Habib Muhammad Farid Al Mutohhar dari Semarang, dan Habib Ali Zaenal Abidin Assegaf serta tim penabuh rebana Azzahir dari Pekalongan.

Dalam kesempatan tersebut, Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengajak segenap hadirin untuk menggunakan momentum Hari Jadi Kabupaten Pemalang sebagai sarana untuk menciptakan tatanan masyarakat yang diridhoi Allah SWT.

"Warnai kegiatan dengan nuansa Islam agar masyarakat di Kabupaten Pemalang menjadi masyarakat yang baldatun thoyyibatun wa rabbun ghaffur," pesan Mansur.

Mansur juga mengajak warga Pemalang untuk bergandeng tangan, serta menyamakan langkah untuk Bersatu Bangkit Bersama Menuju Pemalang Aman dan Ikhlas sesuai tema Hari Jadi ke-448 Kabupaten Pemalang.

Dalam pelaksanaan program-program pembangunan di Kabupaten Pemalang, Plt Bupati berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pemalang yang telah memberikan kepercayaan tinggi kepada Pemerintah Daerah, sehingga dapat melaksanakan berbagai kegiatan pembangunan daerah dengan baik.

"Dukungan dan kerja keras dari seluruh pihak, sehingga berbagai kegiatan dapat terlaksana dengan baik," ujar Mansur.

Dalam acara tersebut, Mansur berkesempatan memberikan penghargaan kepada Farhah Nur Choiriyah, Kader IPPNU Pemalang sebagai Juara 3 Lomba Daiyah yang diselenggarakan Lembaga Dakwah PBNU di Pesantren Motivasi Indonesia Setu, Bekasi pekan lalu.