Di Musrenbang RKPD 2024 Kecamatan Kuala Mandor B, Bupati Kubu Raya: Terjalin Kerja Sama Erat

Kubu Raya - Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan bersama Wakil Bupati Sujiwo menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Tahun 2024 Kecamatan Kuala Mandor B yang digelar di Aula Kantor Camat Kuala Mandor B pada Kamis (2/2).

Bupati Muda Mahendrawan berharap dengan adanya musrenbang ini terjalin kerja sama erat antara pemerintah daerah hingga masyarakat yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat.

"Ya tentu usulan-usulan itu akan kita kaji lebih lanjut dan diskusikan bersama sesuai asas prioritas," ucap Bupati Muda.

Adapun tujuan dari pelaksanaan musrenbang RKPD Tingkat Kecamatan adalah membahas dan menyepakati usulan rencana kegiatan pembangunan Desa yang menjadi kegiatan prioritas pembangunan di tahun 2024.

Camat Kuala Mandor B berharap berbagai usulan yang diajukan dapat terakomodir dengan baik oleh Pemerintah Kubu Raya. Seperti diketahui pembangunan jalan poros Kecamatan Kuala Mandor B menuju Sungai Enau telah terealisasi dengan baik.

"Usulan dari Desa saya harap bisa terakomodir dengan baik walaupun secara bertahap. Karena ya memang yang kita usulkan merupakan aspirasi masyarakat Kuala Mandor B yang diterima oleh para Kepala Desa," ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan aspirasi oleh Forum Anak Kecamatan Kuala Mandor B dan peresmian jalan poros Kuala Mandor B menuju Desa Sungai Enau.