Wali Kota Dumai Terima Audiensi LPMK dan Forum RT Kelurahan Bangsal Aceh

Dumai - Wali Kota Dumai Paisal menerima Audiensi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) dan Forum Rukun Tetangga (RT) Kelurahan Bangsal Aceh.

Pertemuan yang berlangsung di kediaman Wali Kota Dumai itu dipandu oleh Lurah Bangsal Aceh Indra Jaya, Kamis (2/2).

Dalam pertemuan tersebut, Wali Kota Dumai Paisal menyambut baik dan merespons positif harapan dan aspirasi masyarakat Bagsal Aceh yang disampaikan oleh Ketua Forum RT dan Ketua LPMK terkait pemerataan pembangunan.

Karena, menurut orang nomor satu Dumai itu, pemerataan pembangunan di Kota Dumai adalah tanggung jawab Pemerintah Kota (Pemkot) Dumai, terutama pada kebijakan-kebijakan yang mendukung peningkatan perekonomian masyarakat, infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan lainnya.

"Insya Allah, kami komitmen untuk mengoptimalkan realisasi program "Dumai Berkhidmat"," ucapnya.

Sebelumnya, Lurah Bangsal Aceh Indra mengungkapkan, maksud dan tujuan pertemuan ini pertama membahas terkait permintaaan warga terkait lahan untuk pembangunan Sekolah Menengah Pertama (SMA) di Kelurahan Bangsal Aceh dan pemindahan Sekolah Dasar (SD) Negeri 003 Bangsal Aceh.

"Selain itu, persoalan air bersih juga menjadi harapan masyarakat. Tentunya kita berharap sambungan air bersih juga sampai di Kelurahan Bangsal Aceh, sehingga masyarakat dapat menikmatinya," tuturnya.

Disisi lain, Ketua Forum RT Kelurahan Bangsal Aceh, Suprapto berharap agar pemerataan pembangunan di Kota Dumai juga sampai di Bangsal Aceh.

"Yang kami inginkan selaku warga tempatan yaitu pemerataan pembangunan. Alhamdulillah, setelah audiensi tadi Bapak Wali Kota merespon positif. Besar harapan kami agar Pak Wali dapat mewujudkannya," pungkasnya.