Hadiri Pelantikan Sapma PP Batang, Pj Bupati Harap Sinergi dengan Pemda

Batang - Penjabat (Pj) Bupati Batang Lani Dwi Rejeki menghadiri pelantikan Pengurus Cabang Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Batang periode 2023-2025 di Aula Bupati Batang, Kabupaten Batang, Minggu (5/2).

Ketua Sapma PP Kabupaten Batang M. Yasin secara resmi dilantik secara aklamasi.

Pj Bupati Batang Lani Dwi Rejeki, dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada M. Yasin yang telah resmi terpilih sebagai Ketua Sapma PP Kabupaten Batang.

“Adanya pengurus baru ini ke depan bisa bersinergi bersama organisasi kepemudaan yang lainnya dan juga kepada Pemerintah Kabupaten Batang,” katanya.

Banyaknya anggota yang masih muda, menurut Lani, semoga bisa meningkatkan sumber daya manusia (SDM) dan membantu masyarakat dengan langsung terjun ke lapangan seperti membantu kebencanaan.

“Saya minta, kepada pengurus Sapma PP Batang yang baru dilantik memasuki tahun politik supaya bisa menjadi contoh yang kondusif,” tegasnya.

Apalagi, menurut Lani, pemuda biasanya emosinya belum terkontrol. Diharapkan dia, pemuda bisa menjaga kerukunan antaranggota dan di lingkungan masyarakat.

“Jangan sampai membuat susana memanas atau gaduh di dalam lingkungan masyarakat dan hilangkan stigma Pemuda Pancasila yang premanisme,” harapnya.