Plt Bupati Pemalang Raih Penghargaan Top Pembina BUMD 2023

Pemalang - Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat dinobatkan sebagai Pembina BUMD terbaik 2023 dalam ajang TOP BUMD Awards 2023 yang digelar oleh majalah Top Business bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (I-Otda).

Prestasi yang diraihnya ini diberikan lantaran orang nomor satu dijajaran Pemkab Pemalang tersebut mampu mengantarkan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mulya Pemalang meraih predikat bintang empat di ajang tersebut.

Penghargaan bergengsi dan terbesar bagi para pelaku BUMD ini diserahkan kepada Plt Bupati Pemalang Mansur dan Direktur PDAM Tirta Mulya Pemalang Slamet Effendi di salah satu hotel di Jakarta, Rabu (5/4).

Plt Kepala Diskominfo Pemalang Joko Ngatmo mengatakan, pemberian penghargaan untuk Plt Bupati Pemalang tersebut karena perannya sebagai kepala daerah yang turut menentukan keberhasilan pengelolaan BUMD di wilayahnya.

"Pak Plt Bupati dinilai mampu mendorong dan memberikan ruang serta peluang kepada BUMD sehingga memiliki daya saing dan kinerja yang tinggi," tandas Joko, ditemui di ruang kerjanya.