Pemkab Demak Terima Dua Penghargaan TOP BUMD Awards 2023

Demak - Pemerintah Kabupaten Demak memperoleh dua penghargaan dalam acara puncak penghargaan TOP BUMD Awards 2023 yang diinisiasi oleh Majalah Top Business bekerja sama dengan Institut Otonom Daerah (i-OTDA) di Hotel Rafles Jakarta. Rabu (5/4).

Dalam penghargaan pertama Bupati Demak Eisti’anah meraih penghargaan sebagai Top Pembina BUMD 2023 dan Penghargaan kedua Top BUMD Awards 2023 stars empat diraih oleh Pj Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah Air Minum Kabupaten Demak Qumarul Huda.

Bupati Demak Eisti'anah menyampaikan bahwa penghargaan dengan kategori Top Pembina BUMD 2023 dan Top CEO BUMD 2023 yang diterima oleh Pj Direktur Utama Qumarul Huda merupakan capaian atas inovasi yang mendukung pelayanan masyarakat.

"Penghargaan diberikan atas capaian telah memberikan Inovasi yang mendukung pelayanan masyarakat berbasis digitalisasi dan penilaian kinerja serta mampu memberikan PAD untuk pembangunan perekonomian di daerah," kata Eisti.

"Untuk penilaian dan penentuan pemenang ajang Corporate Rating Top BUMD Awards 2023 dilakukan berdasarkan Wawancara penjurian," imbuhnya.

Bupati Demak tidak lupa berterima kasih kepada majalah Top Business yang telah memberikan penghargaan ini.

“Alhamdulillah dan terimakasih, kita mendapatkan penghargaan dari majalah Top Business. Tentu ini merupakan capaian kita bersama, selain itu saya juga mengajak untuk sedulur sahabat semuanya untuk mari terus bergotong royong mengawal kebijakan - kebijakan pemkab," pungkasny.