Hari Pertama Masuk Kerja, Plt Bupati Pemalang Apresiasi ASN Disiplin

Pemalang - Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi terhadap dedikasi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang yang hari ini sudah masuk kerja dan kembali aktif melaksanakan tugas pertamanya setelah cuti Lebaran selama tujuh hari, dari 19-25 April 2023.

Apresiasi tersebut disampaikannya saat memimpin apel bersama, di halaman Kantor PKK lingkungan pendopo Kabupaten Pemalang. Rabu (26/4).

"Ini adalah bagian dari  kedisiplinan yang harus kita terapkan di Pemerintah Kabupaten Pemalang sehingga saya mengapresiasi panjenengan yang hadir pada pagi hari ini. Bagi yang tidak hadir tanpa keterangan tolong untuk diberi surat teguran. Bagi yang sakit tak ada masalah," ujar Mansur.

Mansur menegaskan bahwa tugas Pemerintah adalah melayani masyarakat. Dan dalam memberikan pelayanan salah satu indikator yang dinilai adalah soal kedisiplinan. Terkait itu. Mansur mengajak kepada para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang agar tetap semangat dalam bekerja dan melaksanakan pekerjaan atau tugasnya dengan sebaik-baiknya.

"Mari kita bareng - bareng kelola Pemerintah Kabupaten Pemalang ini dengan sebaik - baiknya," ajak Mansur.

Selain itu Mansur juga mengingatkan para ASN untuk selalu berinovasi dan melakukan lompatan untuk mengejar ketertinggalan Pemalang dengan daerah lainnya.

"Kalau kita cuma lari apalagi jalan ya kapan mau sampai," ucapnya.

Untuk itu, pihaknya akan melakukan pengaturan kembali penempatan pegawai sesuai dengan passion dan kompetensinya  masing -masing.

Dalam apel tersebut Mansur baik atas nama pribadi, keluarga dan masyarakat Kabupaten Pemalang menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Iedul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah dan permohonan maaf lahir dan batin kepada semua ASN di Kabupaten Pemalang.