Plt Bupati Mansur Apresiasi Kinerja PKK Pemalang

Pemalang - Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengapresiasi kinerja TP PKK Kabupaten Pemalang sebagai mitra pemerintah yang memiliki peran sangat besar dalam membangun masyarakat, seperti dalam hal penanganan stunting, pernikahan dini dan kemiskinan yang berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil setempat.

Pernyataan itu disampaikannya dalam acara Halal bi halal dan Rapat Pleno dalam rangka pelaksanaan Program Kerja TP PKK Kabupaten Pemalang tahun 2023 di Pendopo Pemalang, Rabu (3/5).

"Terima kasih atas kinerjanya selama ini dari PKK Kabupaten Pemalang sampai ke pelosok desa maupun PKK Kecamatan, semuanya bergerak membantu Pemerintah Kabupaten Pemalang," ujar Mansur.

Dalam kesempatan itu, Mansur juga menyampaikan bahwa halal bi halal merupakan budaya bangsa yang tidak dimiliki oleh bangsa-bangsa lain.

"Semua bisa melaksanakannya dari Pemalang ujung wetan sampai Pemalang selatan mengadakan halal bi halal karena ini bukan haram bi haram melainkan apa yang dilakukan adalah halalan thoyyiban," pungkas Mansur.