Pemkab Muara Enim Siap Sambut Kepulangan 375 Jemaah Haji

Muara Enim - Jajaran Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, siap menyambut kepulangan 375 orang jemaah haji dari Tanah Suci.

Persiapan tersebut coba dimatangkan melalui rapat yang dipimpin oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Muara Enim Emran Tabrani dan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Muara Enim Hasanuddin, di Ruang Rapat Serasan Sekundang, Selasa (18/7).

Dalam laporannya, Hasanuddin menuturkan untuk 375 jemaah haji asal Muara Enim tersebut, terbagi kedalam empat kloter, yakni kloter 13 sebanyak 2 orang, kloter 15 sebanyak 355 orang, kloter 16 sebanyak 6 orang dan kloter 24 sebanyak 4 orang dengan waktu kepulangan yang berbeda-beda.

Untuk itu dikatakannya, kloter 15 yang dijadwalkan akan tiba di Tanah Air pada 24 Juli 2023, dan tiba di GOR Pancasila Kabupaten Muara Enim pada 25 Juli 2023. Hal itu yang akan menjadi lokus utama Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

"Alhamdulillah pantauan terakhir, jemaah haji asal Kabupaten Muara Enim tidak mengalami kendala apapun selama menunaikan ibadah di Tanah Suci," pungkasnya.