Kadis Pertanian Aceh Tengah Apresiasi Pegawai Jadi Fasilitator Bimtek

Takengon - Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Aceh Tengah Nasrun Liwanza memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada Dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh yang telah memberikan kepercayaan kepada salah seorang jajarannya untuk menjadi fasilitator bimtek tingkat provinsi.

“Alhamdulillah, saya ikut merasa bangga bahwa jajaran saya bisa berkiprah di tingkat provinsi," katanya Jumat (24/7).

Adapun Anugrah Fitradi, Kasie Sumberdaya Penyuluh Pertanian pada Dinas Pertanian Kabupaten Aceh Tengah diberikan kepercayaan sebagai fasilitator dalam acara Bimbingan Teknis Publikasi/Penyebaran Informasi Penyelenggaraan Penyuluhan yang diselenggarakan oleh Dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh.

Ditunjuknya Anugrah Fitradi sebagai salah seorang fasilitator dalam Bimbingan Teknis karena yang bersangkutan dianggap mampu melaksanakan tugas menginput data kegiatan penyuluhan pertanian secara online, memfasilitasi para penyuluh untuk menulis di media cyber ekstension dan pernah menulis tentang pertanian di beberapa media.

Selain itu juga merupakan salah seorang penyuluh pertanian yang sudah cukup lama menguasai teknologi informasi, sehingga menjadi andalan Dinas Pertanian Kabupaten Aceh Tengah untuk menginput data-data yang diminta oleh provinsi maupun Kementerian Pertanian secara online. (Fathan Muhammad Taufiq/Aceh Tengah)