Polres Buton Kirim Logistik Korban Banjir Masamba

Buton - Derita korban banjir Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan, menarik simpati Pemkab dan Polres Buton untk turut memberikan bantuan logistik ke korban banji bandang.

Bantuan yang dikirim oleh Polres Buton tersebut yaitu mi instan 300 dos, beras 100 karung atau 1 ton, pakaian 10 dos dan air mineral 50 dos. Bantuan sosial ini diberangkatkan pada, Senin (27/7/2020) sekira pukul 11.30 WITA.

Bantuan itu dilepas langsung oleh Kapolres Buton AKBP Adi Benny Cahyono. Bantuan tersebut dikirim dengan menggunakan kendaraan dinas, mobil jenis boks bernomor Polisi R.6. Dikawal dua orang personel dari Satuan Sabhara Polres Buton yaitu Brigadir Sapta dan Bripda La Ode Abdul Wahid.

Kapolres Buton AKBP Adi Benny Cahyono, mengatakan pengiriman bantuan sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Buton terhadap masyarakat Masamba yang terdampak banjir.

"Ini adalah bentuk kemanusiaan untuk korban banjir," ungkap Kapolres.

Kapolres Buton berharap dengan adanya pemberian bantuan sosial tersebut masyarakat Masamba dapat sedikit terbantu penderitaannya.

"Mungkin bantuan ini tidak seberapa nilainya tapi ini adalah simbol kepedulian kami dari Polres Buton terhadap masyarakat Masamba," tuturnya.