Kota Tomohon Raih Penghargaan SP Online dari BPS

Tomohon - Badan Pusat Statistik Republik Indonesia memberikan penghargaan kepada Kota Tomohon atas parpartisipasi dalam pengisian Sensus Penduduk Online Tahun 2020.

"Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap respon penduduk yang ada di Kota Tomohon atas partisipasi dalam pengisian Sensus Penduduk Online Tahun 2020,"kata Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, kemarin.

Ditambahkan pencapaian persentase response rate ini merupakan kabar gembira untuk seluruh masyarakat yang membuktikan bahwa koordinasi, kolaborasi dan sosialisasi antara pemerintah Provinsi, pemerintah Kota, BPS Provinsi, BPS Kota Tomohon, terbukti berjalan dengan baik dan saling bahu membahu untuk menyukseskan Sensus Penduduk Tahun 2020.

"Terlaksananya sensus penduduk dengan hasil data yang bagus akan menjadi dasar dalam pengambilan keputusan pemerintah, baik pusat, provinsi dan daerah," ujarnya.

Pemkot Tomohon mengajak semua pihak yang ada di kota tomohon untuk terus bersinergi dengan pemerintah Kota Tomohon.

"Hal ini memerlukan kepedulian bersama karena target-target pembangunan akan lebih tepat lagi kalau sensus penduduk bisa sukses seperti saat ini," tegasnya.