Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rawat Inap RSUD Anugerah Tomohon

Tomohon - Pemerintah Kota Tomohon melakukan peletakan batu pertama pembangunan bangunan rawat Inap RSUD Anugerah Tomohon dan Pekerjaan pembangunan Unit Transfusi Darah (UPT) / Bank Darah Rumah Sakit (BDRS), pekan lalu.

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman mengatakan keberadaan ruang rawat inap dan unit transfusi darah nantinya akan membawa nuansa baru dalam rangka menunjang proses pelayanan, pembangunan penyelenggaraan pemerintahan dalam bidang kesehatan di Kota Tomohon.

"Kita patut bersyukur bersama sebagai suatu langkah maju secara bertahap demi membenahi sarana dan prasarana yang representatif. Dimaklumi bersama saat ini masalah pendekatan pelayanan dengan kualitas yang membanggakan telah menjadi sebuah persyaratan untuk memenuhi tuntutan dan harapan masyarakat dalam berbagai strata kehidupan, hal ini tentunya harus dilihat dan ditindaklanjuti oleh semua pihak secara arif dan bijaksana," ujarnya.

Adapun peletakan batu pertama tersebut dihadiri Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, Kajari Tomohon Immanuel Richendryhot, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Erens D. Kereh, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Harold V. Lolowang, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Anugerah Tomohon Simon F. M. Pati berserta jajaran.