Sekda Muara Enim Pimpin Rapat Teknis PEDA KTNA ke-XIV

Muara Enim - Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim Hasanudin didampingi Asisten II Bidang Perkonomian dan Pembangunan, staf ahli dan Ketua KTNA Kabupaten Muara Enim melaksanakan rapat Teknis Pelaksanaan Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (PEDA KTNA) ke-XIV Tahun 2022, kemarin.

Sekda mengintruksikan kepada Dinas Ketahanan Pangan dan KTNA agar segera mungkin membuat grand design jadwal acara secara detil dari awal acara hingga berakhir, karena hal tersebut berkaitan dengan anggaran dan persiapan lokasi beserta alat kelengkapan pendukung yang akan digunakan nantinya.

"Kita juga meminta agar pihak panitia KTNA dapat mengundang para dunia usaha lingkup pertanian agar nantinya dapat berpartisipasi memeriahkan acara ini," katanya.

Lebih lanjut, Hasanudin meminta semua perangkat daerah berperan aktif dalam mempersiapkan acara Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (PEDA KTNA) ke-XIV Tahun 2022.

"Semuanya harus aktif agar acara ini berlangsung sukses karena ini menyangkut nama baik Kabupaten Muara Enim," terangnya.

Sementara Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Amrullah Jamaludin meminta kepada panitia untuk segera berkordinasi dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan terkait jawaban atas surat penunjukkan Kabupaten muara Enim sebagai lokasi pelaksanaan ke-XIV Tahun 2022 oleh Gubernur H. Herman Deru.

"Ini dirasa penting karena menunjukkan komitmen dan kesiapan Kabupaten Muara Enim atas kepercayaan yang diberikan tersebut," ujarnya.