Bhabinkamtibmas Polsek Komodo Beri Bantuan Beras Masyarakat Terdampak COVID-19

Labuan Bajo - Bhabinkamtibmas Polsek Komodo, Polres Manggarai Barat Aipda I Gusti Putu Suardiasa melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan beras kepada warga kurang mampu yang terdampak COVID-19 di tiga wilayah, Senin (10/8).

Tiga wilayah yang mendapat bantuan beras yaitu Dusun Kukusan, Dusun Bringin Jaya dan Dusun Bajo Desa Pasir Panjang Kecamatan Komodo Kabupaten Manggarai Barat

Aipda I Gusti Putu Suardiasa mengatakan, pembagian bantuan beras ini dalam rangka Polri Peduli COVID-19 yang merupakan wujud nyata kepedulian Polri untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak ekonomia akibat pandemi COVID-19.

Aipda I Gusti Putu Suardiasa berharap agar jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan tersebut, namun yang terpenting semoga bermamfaat untuk masyarakat dan bisa membantu meringankan beban perekonomian warga akibat pandemi Covid-19.

Tidak lupa I Gusti Putu Suardiasa juga memberikan imbauan kepada seluruh warga agar tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan.

Ditemui terpisah, Kapolsek Komodo Iptu Firamuddin mengatakan, pemberian bantuan oleh Bhabinkamtibmas kepada warga yang terdampak COVID-19 merupakan bukti kepedulian Polri.

"Semoga dapat meringankan beban di era adaptasi kebiasaan baru ini,” ungkapnya.