Apel Kehormatan dan Renungan Suci Berlangsung Khidmat

Takengon – Bupati Aceh Tengah bersama seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Senin, 17 Agustus 2020, jam 00.00 dini hari tadi, menggelar Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Takengon.

Kegiatan tersebut, mengawali rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia di Kabupaten Aceh Tengah.

Apel Kehormatan dan Renungan Suci yang dipimpin oleh Inpektur Upacara Dandim 0106/Aceh Tengah, Letkol Inf. Teddy Sofyan ini diikuti oleh Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar, Ketua DPRK, Arwin Mega, Kapolres Aceh Tengah, AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, Kajari Takengon, Nislianuddin, Ketua PN Takengon, Endi Nurindra Putra, Ketua Majlis Permusyawaratan Ulama (MPU), Tgk H M Isa Umar dan sejumlah Kepala SKPK lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah.

Upacara yang dimulai sekitar pukul 00.00 WIB ini, berlangsung secara khidmat selama lebih kurang 20 menit untuk memberikan penghormatan atas jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raga mereka untuk meraih kemerdekaan Republik Indonesia.

Apel Kehormatan dan Renungan Suci ini diis idengan pembacaan naskah apel yang dibacakan oleh Dandim 0106 dan ditutup dengan pembacaan doa oleh Ketua MPU Kabupaten Aceh Tengah.