Plt Bupati Muara Enim Jadi Inspektur Upacara Peringatan HUT RI

Muara Enim - Plt Bupati Muara Enim Juarsah menjadi inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020 di halaman Kantor Pemkab Muara Enim, Senin (17/8).

Bertindak sebagai komadan upacara Mayor ARM Sukadi (Kasipers Rindam II/SWJ) dan Perwira Upacara Kapten Inf Agus Sonjaya (Paso Pers (KODIM 0404/ME). Kemudian Naswa Delviana dari SMA Bukit Asam Tanjung Enim bertugas sebagai pembawa baki yang selanjutnya diserahkan kepada Pengibar Bendera yakni Ady Theo Dwi S dan Febrio Pratama P dari SMA Negeri 1 Muara Enim serta  Firand Stevendo dari SMA Negeri 2 Muara Enim.

Plt Bupati Muara Enim Juarsah mengaku bersyukur upacara peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

"Ini adalah hari yang sangat bersejarah dan sangat berarti bagi kita. Sebagai anak bangsa, kita wajib setiap tahun melaksanakan kegiatan seperti ini untuk meningkatkan semangat kebangsaan, kenegaraan dan meningkatkan rasa tanggung jawab kepada bangsa dan negara RI," terang Juarsah.

Juarsah berharap dengan bertambahnya usia, maka Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) akan semakin maju dan semakin Jaya.