Wabup Kepahiang Himbau ASN Jaga Netralitas Pilkada 2020

Kepahiang - Sekretariat KORPRI Kabupaten Kepahiang menggelar Coffee Morning bersama Bawaslu Kabupaten Kepahiang, Selasa (8/8).

Adapun tema yang diangkat adalah "Netralitas Aparatul Sipil Negara(ASN) Kita Wujudkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepahiang Tahun 2020 yang Berkualitas dan Bermartabat".

Wakil Bupati Kepahiang Netti Herawati, S.Sos

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kepahiang Netty Herawati, Sekda Kab Kepahiang Zamzami Z, Ketua Bawaslu Kepahiang Rusman Sudarsono, Para Asisten, Camat serta perwakilan dari OPD dan Staf Ahli

Pada arahannya, Wakil Bupati berharap ASN dilingkungan pemerintah Kabupaten Kepahiang dapat menjaga netralitasnya dalam pelaksanaan Pilkada 2020, Desember nanti.

"Kita berharap para ASN di lingkungan Pemkab bisa bersikap netral,supaya nanti pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang berjalan damai, dan jika pun nanti ada ASN yang terindikasi tidak netral maka Bawaslu silakan mengambil tindakan sesuai aturan yang berlaku," katanya.

Sementara itu, Sekretaris daerah mengatakan bahwa ASN ini sebagai panutan status sosial di masyarakat oleh karena itu ASN diminta untuk menjaga kondusifitas selama penyelenggaraan Pilkada 2020 ini.

"Saya berharap jangan provokatif baik secara langsung maupun di media sosial, jika ada ASN ada yang bersifat provokatif di media sosial maka akan kita tindak karena sudah sering diberikan sosialisasi untuk ASN," ujarnya.