Gebrak Masker di Kota Tomohon

Tomohon - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Tomohon bersama Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Tomohon membagikan masker dalam kegiatan bertajuk Gebrak Masker (Gerakan Bersama Memakai Masker).

Ketua Harian TP PKK Kota Tomohon Truusje Kaunang mengatakan tujuan acara ini untuk mengajak seluruh masyarakat mulai dari tingkat bawah bahwa tidak ada yang bebas dari COVID-19.

"Wajib hukumnya kita menggunakan masker ketika beraktifitas keluar rumah untuk menjaga diri kita maupun orang lain dari penyebaran COVID-19," katanya Senen (17/8).

Sementara itu ODS Mandagi selaku Pengurus IKAPTK Kota Tomohon menyampaikan sinergi IKAPTK dan PKK sesuai Arahan Ketua umum IKAPTK dilaksanakan secara menyeluruh dan serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Ada 1.437 masker yang dibagikan oleh IKAPTK dan 500 masker di bagikan dharma wanita pada gebrak masker ini.

Hadir dalam acara ini Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, Kajari Tomohon Imanuel Richendry Hot , Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan Tim Penggerak PKK Kota Tomohon.