Pemkot Tomohon Gelar Rapat Forkopimda Bahas Penanganan COVID-19

Tomohon - Pemerintah Kota Tomohon menggelar rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di ruang rapat Wali Kota Tomohon, Jumat (28/8).

Rapat yang digagas Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Tomohon, membahas kaitan penanganan & penanggulangan COVID-19 dan program pemeliharaan lingkungan.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman menjelaskan, keberhasilan pemerintah setempat tentu berkat dukungan dari unsur Forkopimda.

"Sinergitas yang dibangun memberi dampak positif dalam kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon, salah satunya bersama-sama berupaya dalam hal pemutusan mata rantai penularan COVID-19. Tidak kalah pentingnya dalam upaya menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat. Mari bersama-sama selalu berdoa dan memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, berharap virus corona cepat berlalu," ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST Iko Sudjatmiko m, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Azhari Gatot, Kajari Tomohon Immanuel Richendry Hot, Kepala Staf Kodim 1302 Minahasa Mayor Infantri Feky Welang mewakili dandim, Kaban Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Tomohon Ronni Lumowa, serta tokoh agama dan masyarakat.