Sekda Kota Palembang Uji Peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional 2019


Palembang - Sekretaris daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa menjadi penguji dalam seminar rancangan proyek perubahan peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tk II Angkatan XXII Tahun 2019.





Dalam kegiatan tersebut, Ratu Dewa menyampaikan kegiatan ini adalah rancangan proyek perubahan dalam rangka inovasi baru yang akan dilaksanakan di dinas dan OPD di masing-masing daerah.





"Alhamdulilah saya dipercaya untuk menguji para peserta kegiatan ini. Peserta ada dari Jambi, Sumatera Utara, Bengkulu, dan daerah lainnya. Beberapa inovasi itu tentunya akan menjadi tolak ukur pada keberhasilan di daerah mereka, maka dari itu kita ada pembelajaran sebagai pembanding di Pemerintah Kota Palembang," katanya di gedung Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel), Kamis (5/9).





Selanjutnya, Ratu berharap melalui kegiatan ini dinas dan OPD di setiap kabupaten dan kota dapat semakin maju dan berkembang.





"Kami berharap melalui kegiatan ini ada pembanding program inovasi dari kabupaten/kota lain dengan Palembang, apa yang bisa kita petik, apa yang menjadi pembelajaran daerah lain, inovasi dari para peserta juga akan menjadi evaluasi kita di Pemerintah Kota Palembang, juga sebaliknya, sehingga akan ada pembelajaran di daerahnya masing-masing," tutupnya.

(*)