Wali Kota Tomohon Hadiri Rapat Paripurna DPRD

Tomohon - Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) APBD dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020 Kota Tomohon

"Tahun 2020 ini merupakan tahun yang berkesan bagi seluruh dunia termasuk Kota Tomohon, bagaimana tidak seluruh dunia menghadapi banyak perubahan baik itu tatanan kehidupan, maupun perekonomian secara global," katanya.

Ditambahkan pandemi COVID-19 mengakibatkan krisis kesehatan di seluruh dunia yang berdampak pada melemahnya perputaran perekonomian dan stabilitas sistem keuangan suatu negara.

Rencana strategis pembangunan yang telah ditetapkan sebelumnya diganti dengan kebijakan tanggap darurat dengan memobilisasi semua sumber daya yang ada untuk mengatasi pandemi.

Diakhir rapat paripurna, Wali Kota Tomohon menyerahkan Rancangan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) APBD dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020 Kota Tomohon kepada Ketua DPRD Kota Tomohon untuk dibahas bersama.

#tomohontangguh