Tinjau Perbaikan Jalan Celentang, Wawako Palembang Janji Dorong Percepatan Pengerjaan


Palembang - Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang, Fitrianti Agustinda bersama dinas terkait meninjau proses pengerjaan perbaikan di Jalan Brigjen Hasan Kasim, Celentang, Palembang, Jumat (13/9). Wawako Fitrianti ingin memastikan pengerjaan jalan sesuai dengan target yang ditentukan,





Dari peninjauan jalan tersebut, Fitrianti mengatakan, Jalan Brigjen Hasan Kasim yang memiliki panjang sekitar 1,1 kilometer (km) telah dilakukan pengerjaan jalan dengan cor beton.





"Kita dorong supaya ini cepat selesai, jalan yang memang kita rencanakan perbaikannya agar cepat selesai," katanya di sela-sela peninjauan.





Selain perbaikan jalan, pembuatan trotoar dan drainase permanen juga akan dilakukan di setiap jalan yang diperbaiki.





"Pengerjaan ini bukan hanya memperbaiki jalan saja. Tapi juga kita membuat drainase dan trotoar. Takutnya nanti pada musim hujan jalan akan terendam dan rusak lagi," terangnya.





Tentu saja pengerjaan jalan ini cukup menggangu pengguna jalan atau masyarakat. Pihaknya memohon maaf serta mengharapkan warga dapat memaklumi dikarenakan perbaikan jalan dikerjakan hingga malam.





Ia juga menjelaskan bahwa proses perbaikan jalan bukan dilihat dari cepat selesainya, akan tetapi kualitas jalan juga perlu diperhatikan.





"Bukan hanya cepat waktu saja, tapi kualitas juga terjaga. Saya lihat dan pantau terus apa yang mereka kerjakan dari PUPR dan pihak ketiga sesuai dengan harapan kita," sebutnya.





Selain Jalan Brigjen Hasan Kasim, untuk peninjauan perbaikan jalan juga dilakukan di Jalan Sukawinatan, Kecamatan Sukarami, Palembang.





"Diharapkan semua perbaikan jalan di Palembang dapat rampung tahun ini. Saya minta kepada masyarakat yang mengetahui informasi terkait kerusakan jalan untuk tidak ragu melaporkannya kepada pihak PUPR Kota Palembang," pungkasnya.

(*)