Hadiri HUT Ke-75, Bupati Aceh Barat Serahkan Sertifikat Hibah Tanah

Meulaboh - Bupati Aceh Barat Ramli MS menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun Radio Republik Indonesia (RRI) ke-75 sekaligus menyerahkan surat hibah tanah untuk RRI Meulaboh di Aula Tri Prasetya RRI Meulaboh, Jumat (11/9).

Acara tersebut turut dihadiri kapolres Aceh Barat, perwakilan Kodim 0105 Aceh Barat, perwakilan Bupati Nagan Raya, Ketua STAIN Tengku Di Rundeng, Ketua MAA Aceh Barat dan undangan lainnya.

Bupati Aceh Barat Ramli MS, dalam sambutannya mengatakan RRI merupakan salah satunya pelopor kemerdekaan Republik Indonesia dan juga sebagai pemersatu bangsa.

Ramli menyampaikan, pihaknya akan menghibahkan tanah seluas 2 hektar untuk RRI yang akan diperuntukan untuk lokasi pembangunan pemancar yang berlokasi di Desa Blang Beurandang sehingga dapat memperluas jangkauan siaran RRI Meulaboh ke seluruh wilayah Aceh Barat.

"Saya berharap agar RRI dan media-media lain yang ada di Aceh Barat, tidak hanya menginformasikan berita yang positif bagi pemkab, tetapi juga menyampaikan informasi dan berita bersifat kritik yang membangun sebagai pengingat dan kontrol agar dapat melakukan pembangunan yang merata," tutupnya.