Juarsah Beri Motivasi Peserta CPNS Kabupaten Muara Enim

Palembang - Plt Bupati Muara Enim Juarsah berkunjung ke kantor BKN Regional VII Palembang untuk meninjau kesiapan peserta tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Muara Enim sekaligus memberikan motivasi kepada peserta tes CPNS 2019 tersebut.

"Dalam pelaksanaan Tes CPNS 2019 dilaksanakan dengan transparan dan akuntabel ciptakan ASN yang profesional dan berdaya saing yang luas," kata Juarsah di Palembang, Rabu (16/9).

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim Hasanudin mengatakan, pelaksanaan tes CPNS 2019 seluruh kegiatannya sudah berbasis online, artinya semua yang dilakukan sudah terekam di webcam komputer masing-masing peserta dan terhubung langsung ke server BKN pusat serta online melalui aplikasi Zoom Meeting .

Sementara, Kepala BKPSDM Muara Enim Harson Sunardi mengatakan, pelaksanaan tes SKB dilaksanakan dalam tiga sesi dan menerapkan protokol kesehatan dengan peserta tes sesuai domisili alamat masing-masing dengan rincian sebanyak 58 di luar Provinsi Sumatera Selatan, 554 dijadwalkan akan mengikuti tes di Kantor Regional VII BKN Palembang, serta total keseluruhan peserta sebanyak 612 orang.