Jelang Pilkada Serentak 2020, Kapolres Mabar Silaturahmi Ke Tokoh Agama

Labuan Bajo - Jelang Pilkada Serentak 2020 Kapolres Manggarai Barat AKBP Bambang Hari Wibowo melakukan kunjungan atau silaturahmi dengan tokoh–tokoh Agama, Selasa (22/09.

"Kedatangan kami dalam rangka silaturahmi serta memperkenalkan diri sehingga dapat membina keakraban antara Polri dan Tokoh Agama serta meminta doa dagar pelaksanaan tugas di Wilayah hukum Manggarai Barat berjalan aman dan lancar," katanya.

Dijelaskan, mengingat saat ini dihadapkan dengan Pemilukada diharapkan untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu–isu politik yang berkembang.

"Pada kesempatan ini juga kami meminta bantuan dari tokoh agama selalu memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan damai di setiap tahapan Pilkada sampai pemilihan yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang," ungkapnya.

Adapun Kapolres Manggarai Barat berkesempatan mengunjungi beberapa tokoh agama, yakni Pastor Paroki Roh Kudus Rm. Aloysius Gambur, Pr, Pastor Paroki Maria Bunda Segala Bangsa Rm. Adrianus Obot, Pr, Tokoh Adat Bapak Petrus, Ketua NU Mabar H. Ishak M. Jabil dan Ketua Hatib Mabar Ustad Komarudin.

(RS/Syarif ab)