Sekda Hadiri Rapat Paripurna Sidang III DPRK Aceh Barat

Aceh Barat - Bupati Ramli MS yang diwakili Sekda Marhaban menghadiri Rapat ke 2 Paripurna VI Masa Sidang III DPRK Aceh Barat Tahun 2020 dengan agenda Penyampaian Pendapat Badan Anggaran terhadap Perubahan APBK Aceh Barat Tahun Anggaran 2020, Jumat (25/9).

Rapat tersebut turut dihadiri Ketua, Wakil Ketua dan Para anggota DPRK Aceh Barat, Staf Ahli Bupati, Asisten, Para Kepala SKPK, dan Para Camat dalam Kabupaten Aceh Barat.

Ketua DPRK Aceh Barat Samsi Barmi mengatakan Pendapat Badan Anggaran yang disampaikan oleh Tim Penyusun Pendapat Badan Anggaran Dewan merupakan hasil terhadap Perubahan APBK Aceh Barat Tahun Anggaran 2020 yang dilaksanakan oleh Badan Anggaran Dewan bersama TAPK serta SKPD terkait.

Setelah Penyampaian Pendapat oleh Tim Penyusun Pendapat Badan Anggaran Dewan, pendapat tersebut diberikan kepada Pimpinan Dewan yang kemudian diserahkan kepada Bupati Aceh Barat yang diwakili Sekda Marhaban, SE untuk dimaklumi dan ditindaklanjuti sebagaimana mestinya.

Dalam kesempatan itu Samsi Barmi berpesan agar saat rapat telah ditutup para fraksi-fraksi diberikan kesempatan untuk menyusun pemandangan umum fraksi terhadap Rancangan Qanun tentang Perubahan APBK Aceh Barat Tahun Anggaran 2020 yang akan disampaikan pada Sabtu, 26 September 2020 dengan agenda Pemandangan Umum Fraksi DPRK Aceh Barat.