"MallUMKM Kediri Sale 2020" di Tokopedia Diperpanjang Sehari

Kediri - Event "MallUMKM Kediri Sale 2020" diperpanjang oleh Tokopedia yang seharusnya berakhir Selasa (29/9) menjadi Rabu (30/9), sehingga total acara menjadi 6 hari.

Perpanjangan ini karena respons masyarakat yang positif pada event ini, terutama para Diaspora Kota Kediri yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

“Ini kesempatan buat masyarakat yang belum sempat berbelanja, karena masih banyak program promo seperti cashback hingga 80 persen dan baru akan berakhir pada Rabu (30/9) pukul 24.00 WIB,” Gustio Wahyu Wirata, perwakilan Tokopedia di Kota Kediri.

Di tempat terpisah, Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mengaku senang mengetahui respons positif masyarakat terhadap event ini.

“Selain sebagai obat kangen bagi masyarakat Kediri yang tinggal di luar kota karena bisa membeli oleh-oleh atau produk khas setempat secara online, event ini juga mendorong konsumsi produk domestik. Ini sangat membantu pelaku UMKM agar produknya tetap terserap,” kata Mas Abu, sapaan akrab Wali Kota Kediri.