Bupati Aceh Barat Hadiri Peringatan Milad STAIN TDM ke-6

Meulaboh - Bupati Aceh Barat Ramli MS menghadiri peringatan milad STAIN Tengku Dirundeng Meulaboh (TDM) ke-6 secara virtual, Rabu (30/9).

"Sebagai lembaga pendidikan, STAIN TDM menjadi harapan bagi semua untuk dapat memposisikan diri sebagai landasan pemikiran pembangunan nasional yang dimulai dari Aceh Barat, dan diharapkan tetap fokus dalam pembinaan ilmu keagamaan yang relevan dan dibutuhkan oleh masyarakat," katanya.

Ramli berharap STAIN TDM meningkatkan mutu pendidikan daripada mengutamakan kuantitas sehingga menghasilkan lulusan yang kredibel dan dapat bergerak aktif ditengah masyarakat.

Ramli menambahkan, STAIN TDM memiliki tanggung jawab besar atas keberlangsungan sektor pendidikan memajukan dunia pendidikan dan melahirkan generasi masa depan bangsa yang beriman dan bertaqwa serta berilmu pengetahuan dan teknologi.

"Kita berharap STAIN TDM akan terus mampu dan berkembang menjadi perguruan tinggi yang mewakili kebanggaan masyarakat Barat Selatan Aceh dan dapat bersaing di perguruan tinggi baik tingkat nasional, regional, dan internasional," ujarnya.