Wabup Poso Buka Workshop Keahlian Berkontrak dan Pendalaman Teknis PBJP

Poso - Pemerintah Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, menggelar kegiatan Workshop Keahlian Berkontrak dan Pendalaman Teknis Peraturan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah (PBJP), Senin (14/10).

Workshop yang diprakarsai oleh Badan Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Secara Elektronik (LPS-E) Sekretariat Daerah Kabupaten Poso, dilaksanakan selama dua hari, mulai 14-15 Oktober 2019.

Kegiatan yang dilakukan untuk memberikan pengetahuan serta pemahaman kepada para aparatur sipil negara (ASN) lingkup Pemkab Poso, khususnya Para Pengguna Anggaran (PPA) maupun Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) terhadap Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (PBJP) serta aturan-aturan turunannya, guna mempercepatpelaksanaan tender di tahun 2020.

Wakil Bupati Poso Samsuri, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada pihak panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini serta para narasumber yang sudah bersedia berbagi ilmu kepada Pemkab Poso.

Wabup Samsuri berpesan kepada seluruh peserta workshop untuk tetap fokus dan memahami semua yang disampaikan oleh para narasumber agar nantinya tidak terjadi permasalahan pada saat pelaksanaan kontrak yang berakibat pada lambat atau gagalnya kontrak di kemudian hari.