Wali Kota Tomohon Buka Kegiatan Penguatan Kelompok Masyarakat

Tomohon - Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman membuka kegiatan penguatan kelompok masyarakat untuk memutus rantai penularan COVID-19 yang dilaksanakan Dinas Kesehatan Daerah, Rabu (7/10).

"Adanya kegiatan ini dapat meningkatkan pengetahuan masyarakat dan menjadi saluran penyampaian serta penyebaran informasi terkait COVID-19 untuk memutus mata rantai penyebarannya yang dimulai dari diri sendiri, keluarga dan masyarakat," katanya.

Ditambahkan, tetap patuhi himbauan pemerintah dan disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menghindari kontak fisik, menghindari kerumunan, selalu menggunakan masker saat beraktifitas, rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir atau menggunakan hand sanitizer dan tingkatkan imunitas tubuh masing-masing, karena mencegah lebih baik daripada mengobati.

Hadir Kadis Kesehatan Daerah Kota Tomohon Deesje Liuw, M. Biomed, Sekretaris Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon Djoni Kereh, SKM, M.Kes. Narasumber Rita Supit, SE, M.Kes Bidang Kesmas & Promosi Kesehatan Dinkesda Provinsi Sulut, peserta merupakan Kader-kader Kesehatan dari setiap Kelurahan di Kota Tomohon.

Sumber : Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan