Rakor se-Sumsel, Plt Bupati Muara Enim Jelaskan Perkembangan SP4N-LAPOR!

Muara Enim - Plt Bupati Muara Enim Juarsah melaporkan perkembangan SP4N-LAPOR! Kabupaten Muara Enim dalam webinar Rapat Koordinasi SP4N-LAPOR! se-Sumatera Selatan Tahun 2020, Rabu (14/10).

"Saya juga menjadi sebagai admin dalam Kanal SP4N-LAPOR! Kabupaten Muara Enim, jadi bisa pantau setiap saat segala laporan aspirasi dari masyarakat dan dengan cepat bisa saya disposisikan langsung setiap saat kepada penghubung (perangkat daerah teknis terkait) untuk segera ditindaklanjuti guna memberikan pelayanan publik yang cepat dan yang terbaik untuk masyarakat," katanya.

Dijelaskan Juarsah, melalui Dinas Kominfo Kabupaten Muara Enim, SP4N-LAPOR! telah berjalan dengan baik dan mendapat respons positif dari masyarakat terbukti dengan terus bertambahnya laporan yang masuk guna untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

"Alhamdulillah SP4N-LAPOR! ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat Kabupaten Muara Enim karena melalui kanal ini masyarakat bisa langsung menyampaikan aspirasi masukan dan saran yang bisa ditindaklanjuti langsung oleh perangkat daerah teknis terkait dengan begitu program-program pembangunan akan cepat terlaksana dan tentu tepat sasaran," ujar Juarsah.

Adapun webinar dibuka oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru melalui Asisten III Edwar Juliartha, dengan narasumber dari Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB RI Diah Natalisa dan Project Associate UNDP-KOICA SP4N-LAPOR! Dwiyoga Praboyo Soediarto dan diikuti Kepala Dinas Kominfo Sumsel H Achmad Rizwan serta 17 Kabupaten/Kota Se-Sumsel dan juga 64 OPD Pemprov Sumsel.