Dinas Lingkungan Hidup Daerah Tomohon Gelar Raker Monev

Tomohon - Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menghadiri Rapat Kerja, Monitoring dan Evaluasi (Monev) Dinas Lingkungan Hidup Daerah, Rabu (14/10).

Rapat ini dihadiri oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Daerah Kota Tomohon John E.S. Kapoh, Sekretaris Dinas, para kepala bidang, kepala seksi, pegawai negeri sipil dan tenaga kontrak di lingkungan SKD setempat.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Daerah Kota Tomohon John E.S. Kapoh, dalam laporannya menjelaskan bagaimana struktur perangkat daerah serta tugas pokok dan fungsi Dinas LH.

"Arahan wali kota Tomohon dalam evaluasi kinerja di Dinas Lingkungan Hidup Daerah Kota Tomohon telah dilaksanakan dengan baik lewat kinerja seluruh ASN dan pegawai kontrak dan menyesuaikan pola kerja dengan protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19," ujarnya.

John juga menambahkan, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan para petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Daerah Kota Tomohon, menjadi prestasi Pemkot Tomohon di bidang kebersihan dan keindahan. Selain itu, Dinas Lingkungan Hidup Daerah bekerjasama dengan PD Pasar Kota Tomohon dalam peningkatan kebersihan serta keindahan di Pasar Beriman Wilkens.