Kemenko Polhukam Kunjungan Kerja ke Kota Tomohon

Tomohon - Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam) melakukan kunjungan kerja ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara, dalam rangka pemantauan, inventarisasi data dan permasalahan pelayanan publik di tengah situasi pandemi COVID-19.

Kunjungan kerja Kemenko Polhukam, Kamis (15/10), diwakili Asisten Deputi Koordinasi Peningkatan Pelayanan Publik Agung Pratistho, Kabid Peningkatan Pelayanan Barang dan Jasa Kolonel Sus Dwi Budi Haryanto bersama jajaran. Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Tomohon Harold V. Lolowan bersama jajaran Pemkot Tomohon lainnya.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang ke Kemenko Polhukam di kota "Lima Dimensi" Tomohon (agama, pendidikan, pariwisata, perdagangan, dan agroindustri).

Jimmy membahas terkait pelaksanaan Pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur Sulawesi Utara, bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon tahun 2020.

"Pemkot akan terus berupaya maksimal agar pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 berjalan sukses," ujarnya.

Ia menjelaskan, dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, Kota Tomohon memiliki 73.409 daftar pemilih sementara, dengan 220 TPS.

"Kondisi Kota Tomohon saat ini berada dalam suasana yang kondusif, aman dan damai. berkat peran serta seluruh komponen yang ada," tegasnya.