Pemkot dan Sekretariat Daerah Tomohon Gelar Rakor

Tomohon - Sekretariat Daerah Kota Tomohon menggelar rapat koordinasi bersama Pemkot Tomohon di rumah dinas Wali Kota, Kamis (15/10).

Rapat diawali dengan rapat koordinasi lingkup keasistenan perekonomian pembangunan setda, disusul lingkup keasistenan umum.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman mengatakan, kegiatan ini sangat penting dilakukan dengan tujuan untuk mengevaluasi sekaligus mengkomunikasikan berbagai program kegiatan di satuan kerja sSekretariat Daerah.

"Tentu banyak hal yang menjadi target dalam setiap program kegiatan di Pemerintah Kota Tomohon terlebih khusus di perangkat sekretariat daerah, sehingga diharapkan para ASN bahkan tenaga kontrak dapat memaksimalkan dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing," ujarnya.

Jimmy menambahkan, hal yang penting yakni koordinasi dan kekompakan dalam pelaksanaan tugas. Kalau kita kompak, ada kerjasama yang baik dalam melaksanakan tugas, pasti segala target pekerjaan akan tercapai, tentunya untuk kepentingan bersama dalam mensejahterakan masyarakat.

"Sebagai ASN dan tenaga kontrak di Pemerintah Kota Tomohon, mari kita tetap terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat," ajak Jimmy.

Selain itu, Jimmy mengimbau kepada seluruh ASN dan tenaga kontrak sebagai bagian dari masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas dengan tujuan dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Sementara itu, Asisten Perekonomian Enos Pontorororing mengatakan, dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai ASN dan tenaga kontrak, harus ada sinergitas sehingga nantinya program yang ada berjalan sesuai yang diharapkan.

Sementara Asisten umum Setda Kota Tomohon ODS Mandagi mengatakan, ASN dan tenaga kontrak harus saling mendukung dalam setiap pekerjaan. Di sisi lain sebagai ASN dan tenaga kontrak agar dalam beraktivitas dapat menjadi contoh dalam penanganan COVID-19 seperti contoh penggunaan masker dan lain sebagainya," ujarnya.