Plh Sekda Muara Enim Ikuti Peringatan HUT Kota Prabumulih Ke-19

Muara Enim - Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim Amrullah Jamaluddin memenuhi undangan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Prabumulih dengan agenda peringatan Hari Jadi Kota Prabumulih ke-19 tahun 2020 yang berlangsung secara virtual, Sabtu (18/10).

Peringatan hari jadi Bumi Seinggok Sepemunyian dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dan Wali Kota Prabumulih Ridho Yahya, dan diikuti secara virtual oleh sejumlah kepala daerah lain di Provinsi Sumatera Selatan.

Plh Sekda Muara Enim yang didampingi Kabag Umum Heri Dadi, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Sonny Prihartono, perwakilan dari Kabag Hukum dan Kabag Kerja Sama, atas nama bupati dan Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengucapkan selamat hari jadi kepada Pemkot Prabumulih, dan semoga ukses selalu kedepannya.

Plt Bupati Juarsah berharap semoga cita-cita dan harapan Pemkot Prabumulih di Hari Jadi ke-19, yakni terwujudnya Prabumulih sebagai Kota PRIMA dan Berkualitas (Prestasi, Religius, Inovatif, Mandiri, Aman) akan terlaksana.

Sementara itu, Wali Kota Prabumulih Ridho Yahya, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas doa dan kehadiran para kepala daerah se- Sumatera Selatan.

"Maaf jika tahun ini penyelenggaraan HUT Kota Prabumulih ke-19 diadakan terbatas. Dirinya berharap selalu diberikan kelancaran oleh Allah SWT untuk mensejahterakan masyarakat Kota Prabumulih," ujarnya.