Wali Kota Tomohon Hadiri Workshop Percepatan Penerbitan SPP-IRT

Tomohon - Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman menghadiri Workshop Percepatan Penerbitan Sertifikat Produksi Pangan Industri Rumah Tangga (SPP-IRT) di Grand Master Resort, Kamis (22/10).

Jimmy, dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah Kota Tomohon dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk percepatan pergerakan perekonomian di era adaptasi kebiasaan baru.

Jimmy mengatakan, salah satu fokus pemerintah yaitu pada pemulihan kondisi sosial ekonomi dengan mempertimbangkan aspek kesehatan, sosial, ekonomi dan keuangan. Hal ini juga merupakan kebijakan pemerintah pusat dengan undang-undang baru yaitu Omnibus Law UU Cipta Kerja untuk menggairahkan iklim investasi di Indonesia termasuk di Kota Tomohon.

Hadir sebagai narasumber, Maria Patabang APt selaku Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi BPOM Manado, Kepala Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon Deisie Liuw MBiomed, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tomohon Ervinz D.H Liuw, serta para peserta dari pelaku usaha.