Wali Kota Madiun Bagikan Sembako untuk Warga

Madiun – Kunjungan kerja Wali Kota Madiun Maidi yang dikemas dengan kegiatan bersepeda bersama kembali dilakukan dengan mengunjungi  warga di Kelurahan Taman dan Madiun Lor, Jumat (24/10).

Kegiatan diawali dengan bersepeda bersama OPD dan LPMK yang dimulai dari balai kota. Kemudian, rombongan menuju Kelurahan Taman. Tepatnya, di Masjid Besar Kuno Taman untuk menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga yang berhak.

‘’Saya berterima kasih kepada masyarakat yang telah mendoakan kota kita ini agar Covid dapat ditekan. Ke depannya, saya harap doa masyarakat agar Covid segera selesai,’’ katanya.

Setelah itu, rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kampung Pesona di Kelurahan Madiun Lor. Di lokasi tersebut, Wali Kota melakukan kegiatan yang sama yakni, membagikan sembako kepada masyarakat sekitar. Selain itu, juga memberikan bantuan berupa kursi roda kepada warga berkebutuhan khusus.

Selain memberikan bantuan paket sembako, wali kota juga membagikan susu dan telur kepada anak-anak. Serta, memberikan apresiasi kepada tim Jaranan dari Sanggar Laskar Pesona. ‘

’Sebagai salah satu rute yang dilewati sepeda wisata, saya harap masyarakat bisa mempertahankan dan mengembangkan Kampung Pesona. Sehingga, tetap menjadi sarana hiburan andalan warga Kota Madiun,’’ ujarnya. (Dhevit/irs/diskominfo)