Wali Kota Tomohon Hadiri Kegiatan Koordinasi Penanganan COVID-19

Tomohon - Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menghadiri dan membuka kegiatan koordinasi penguatan komunikasi, informasi edukasi dan monitoring penanganan COVID-19, Senin (26/10).

"Sangat diharapkan agar setiap tenaga kesehatan di rumah sakit, Puskesmas maupun klinik kesehatan agar lebih meningkatkan koordinasi dan komunikasi. Kalau ada sesuatu yang tidak bisa ditangani silahkan menghubungi dinas terkait," katanya.

Ditambahkan, pelaksanaan program-program bidang kesehatan kini terfokus pada penanganan COVID-19, karena itu kita semua dituntut untuk melakukan perubahan, baik dalam hal cara berpikir, cara berperilaku, dan cara bekerja serta cara bersosialisasi yang wajib mengedepankan protokol kesehatan.

"Pemkot Tomohon berharap agar adanya kegiatan peningkatan kapasitas tenaga kesehatan dalam pelaksanaan komunikasi, informasi dan edukasi COVID-19 ini, dapat meningkatkan pengetahuan serta menambah motivasi para tenaga kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi ini di Kota Tomohon," ujarnya.