Plt Bupati Juarsah Terima Audiensi PWI Muara Enim

Muara Enim - Plt Bupati Muara Enim Juarsah didampingi Plt Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra serta Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Pemkab Muara Enim menerima audiensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muara Enim di Ruang Rapat Serasan Sekundang, Senin (2/11).

Dalam sambutannya, Ketua PWI Muara Enim Siswanto mengutarakan beberapa harapan-harapan diantaranya memohon bantuan kerjasama publikasi dan gedung sekretariat tetap PWI Muara Enim.

"Kami (PWI Muara Enim) sangat berharap kedepan dapat memiliki kantor sendiri. Tentu harapan itu kami utarakan kepada Pemkab Muara Enim serta kerjasama publikasi antarmedia terkhusus yang tergabung dalam PWI Muara Enim," ujar Enim Siswanto,

Menaggapi harapan Siswanto selaku perwakilan dari teman-teman PWI Muara Enim, Plt Bupati Juarsah langsung meminta kepada dinas terkait untuk mempelajari dan mengurus hal tersebut.

Kemudian Juarsah berharapa agar silaturahmi seperti ini dapat terlaksana rutin paling tidak tiga bulan sekali.

"Karena disamping menambah rezeki, silaturahmi juga bisa memanjangkan umur," ujar Juarsah.

Juarsah juga berharap kedepan terus terjalin kerjasama yang baik antara PWI Muara Enim karena memiliki peran penting dalam menyebarluaskan informasi juga sebagai penghubung pemerintah dengan masyarakat.

Juarsah juga sangat mendukung sekali kegiatan-kegiatan dari PWI Muara Enim apalagi yang sifatnya mambangun untuk perkembangan dan kemajuan Bumi Serasan Sekundang kedepan.

“Pada prinsipnya Pemkab Muara Enim sangat mendukung sekali kegiatan-kegiatan dari PWI, apalagi yang sifatnya untuk kemajuan kita bersama,” kata Juarsah.

Turut hadir, kadis Kominfo Muara Enim beserta jajaran, kabag Kesbangpol dan para anggota PWI Muara Enim.