Plt Bupati Muara Enim Serahkan Bantuan Beasiswa Bidiksiba

Muara Enim - Plt Bupati Muara Enim Juarsah menyerahkan langsung bantuan Beasiswa Bidiksiba (Beasiswa pendidikan sekitar Bukit Asam) angkatan ke 7 Tahun 2020 senilai Rp6,5 miliar kepada 49 pelajar lulusan SLTA warga di wilayah ring 1 perusahaan yang termasuk dalam kategori masyarakat prasejahtera, Rabu (04/11).

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada PT Bukit Asam Tbk atas berbagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan dan peningkatan sumber daya manusia di Kabupaten Muara Enim,” katanya.

Plt Bupati berharap berbagai kepedulian dan program PTBA di dunia pendidikan dapat terus berkelanjutan dan menjadi panutan bagi BUMN/BUMN maupun dunia usaha lainnya di Kabupaten Muara Enim.

"Kepada para mahasiswa agar mempergunakan beasiswa ini dengan sebaik-baiknya. Jadikan ini motivasi untuk belajar dengan sungguh-sungguh, mempergunakan waktu sebaik-baiknya, melakukan kegiatan yang positif dan menyelesaikan pendidikan tepat waktu," ujarnya.