Plt Bupati Muara Enim Jajal Jalur Bersama 59 Offroader

Muara Enim - Plt Bupati Muara Enim Juarsah bersama 59 peserta Offroader menjajal jalur kebangsaan hijau (Jalur Offroad Bumi Serasan Sekundang) dalam Event Muara Enim Offroad Expedition (MOX) Tahun 2020 yang diselenggarakan Jeep Serasan Racing Team (JSRT) bersama Pemkab Muara Enim dalam rangka menyambut  dan memeriahkan hari jadi Kabupaten Muara Enim ke 74,  Kamis (05/11).

"Kegiatan MOX 2020 ini kita gelar untuk menyambut  dan memeriahkan hari jadi Kabupaten Muara Enim ke 74 pada 20 November nanti dengan tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19," katanya.

Menurut Plt Bupati, kegiatan ini dikemas melalui rute lintasan perkampungan, area pertambangan, perkebunan dan lokasi wisata alam sehingga nantinya para offroader akan melihat beberapa potensi yang dimiliki Kabupaten Muara Enim.

"Ini diharapkan para offroader akan memiliki kesan dan pengalaman tersendiri menyaksikan gambaran tentang pesona alam dan kehidupan penduduk Kabupaten Muara Enim melalui ekspedisi yang sangat seru ini," ungkapnya.

Adapun acara MOX 2020 akan berlangsung selama 3 hari dimulai dari 5 sampai 8 November 2020, start dari Jalan Baru Sosial Kecamatan Muara Enim, yang berakhir di kawasan Bedegung Kecamatan Tanjung Agung.