Masyarakat Desa Gedung Buruk Apresiasi Kunjungan Plt Bupati Muara Enim

Muara Enim - Plt Bupati Muara Enim Juarsah mengunjungi langsung Kecamatan Muara Belida tepatnya ke tiga Desa yakni Desa Gedung Buruk, Muara Abadi dan Desa Kayu Ara Batu dalam rangka Safari Jum’at Bungadesa (Bupati ngantor di Desa), Jumat (06/11).

"Kami berkunjung ketiap Desa-desa di Kabupaten Muara Enim yang sampai saat ini kurang lebih 190 Desa telah dikunjungi dengan BUNGADESA, ini bukan hanya  seremonial semata tapi punya tujuan untuk menyerap langsung aspirasi masyarakat, melihat langsung sudah sejauh mana program pemerintah sampai kemasyarakat guna kesejahteraan masyarakat, selain menjalin tali silaturahmi," katanya.

Sementara Kades Gedung Buruk Saparudin mengatakan pihaknya menyampaikan pesan dari seluruh warga masyarakat Desa Gedung Buruk bahwa mereka sangat berterima kasih sekali  atas realisasi dari program #MERAKYAT Muara Enim untuk Rakyat.

"Kami bisa berobat gratis melalui BPJS gratis, anak-anak bersekolah sudah mengenakan pakaian baru dari pakaian sekolah gratis sejak SD hingga SMP dan masih banyak lagi yang lainnya yang sudah benar-benar dirasakan manfaatnya, sekali lagi terima kasih banyak Pemkab Muara Enim," ujarnya.