Wali Kota Tomohon Ikuti "Exit Meeting" BPK Terkait Penanganan Pandemi

Tomohon - Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menghadiri "Exit Meeting" Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI dalam rangka pemeriksaan terperinci atas penanganan pandemi COVID-19 Tahun Anggaran 2020 di Command Center, Selasa (17/11).

Jimmy memberikan Apresiasi dan Terima kasih kepada BPK Perwakilan Sulawesi Utara yang telah memberikan arahan dan bimbingan selama 30 hari tentang bagaimana prosedur yang dilaksanakan dalam rangkaian pemeriksaan kinerja atas efektivitas penanganan pandemi COVID-19 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tomohon.

"Pemerintah Kota Tomohon akan melaksanakan rekomendasi yang dikeluarkan BPK. Ini akan memicu Pemerintah Kota Tomohon untuk memperbaiki dan lebih meningkatkan kinerja dalam penanganan pandemi COVID-19," ujarnya.

Video conference ini diikuti juga oleh Kepala BPK Perwakilan Sulawesi Utara Karyadi, sekretaris daerah Provinsi Sulawesi Utara, Pemkab Minahasa Utara dan Pemkab Bolaang Mongondow Utara. Hadir juga Sekretaris Daerah Kota Tomohon Harold V. Lolowang, bersama jajaran pemkot setempat.