Plt Bupati Muara Enim Resmikan Pembangunan Masjid Jamik Al-Hidayah

Muara Enim - Plt Bupati Muara Enim Juarsah melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Jamik Al-Hidayah di Desa Karang Raja tepatnya di RT 01 Dusun 6, Kamis (19/11).

Pada pembangunan tersebut, Plt Bupati Juarsah memberikan bantuan semen 100 sak melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Muara Enim.

Juarsah, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan menyumbangkan sebagian rezeki serta tenaga untuk terealisasinya pembangunan Masjid Jamik Al-Hidayah ini.

Dirinya juga mengimbau perusahaan di sekitar untuk lebih memberikan perhatian atau turut membantu dalam hal pembangunan tempat ibadah melalui dana CSR.

"Kita berharap nantinya setelah proses pembangunan masjid selesai agar dapat membawa berkah serta manfaatkan sarana ibadah ini sebagai wadah untuk menyebarkan luaskan syiar ajaran agama islam dalam mewujudkan masyarakat yang Agamis sesuai dengan visi misi #MERAKYAT Muara Enim untuk Rakyat yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan sejahtera," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Karang Raja Okta Vianty mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyumbangkan sebagian rezeki dan pemikirannya sehingga dapat terlaksana pembangunan masjid ini.

Dirinya melaporkan, pembangunan Masjid Jamik Al-Hidayah ini dibangun d iatas lahan dengan luas tanah 15 x 20 meter persegi dengan perkiraan dana yang dibutuhkan untuk pembangunan sebesar Rp1,4 miliar.