Rapat Paripurna HUT Ke-74, Gubernur Sumsel Apresiasi Prestasi Muara Enim

Muara Enim - Plt Bupati Muara Enim Juarsah menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muara Enim ke-XXV dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-74 Kabupaten Muara Enim di ruang rapat, Jumat (20/11).

Plt Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Liono Basuki, dalam sambutannya menyampaikan bahwa peringatan Hari Jadi ke-74 Kabupaten Muara Enim yang dilaksanakan dalam masa pandemi tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu, Liono juga mengapresiasi Pemkab Muara Enim karena telah mendapatkan berbagai penghargaan dan merealisasikan program-program unggulannya.

“Sebagai Kabupaten yg terus membangun diperlukan partisipasi seluruh masyarakat untuk menjadikan Kabupaten Muara Enim lebih baik lagi kedepannya.” ujarnya.

Sementara itu, Plt Bupati Muara Enim Juarsah berharap peringatan hari jadi ini menjadi intropeksi dan momentum untuk bersyukur atas semua karunia yang telah dilimpahkan kepada Kabupaten Muara Enim, sekaligus memberikan motivasi dan semangat untuk bekerja lebih keras, bersinergi dan inovatif dalam melaksanakan pembangunan menuju terwujudnya Muara Enim untuk rakyat yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan sejahtera di Bumi Serasan Sekundang.

Selain itu, Juarsah juga mengucapkan terima kepada Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru yang telah meluangkan waktu dan berkesempatan hadir secara daring, serta kepada seluruh stakeholder pembangunan yang telah berpartisipasi aktif dan bersama-sama membangun Muara Enim.

Sementara itu, Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru mengapresiasi prestasi Kabupaten Muara Enim.

“Saya ucapkan selamat HUT Ke-74 bagi Muara Enim yang dari tahun ke tahun mendengungkan dan terdengar prestasinya secara nyata,” ujarnya.

Dirinya juga memperhatikan tentang sejarah terbentuknya Kabupaten Muara Enim yang menerapkan DOB yang kemudian berdampak juga pada kemudahan untuk melayani rakyatnya secara fokus dan lebih baik lagi.

Herman juga mengingatkan kepa forkopimda untuk menjaga soliditas.